Thursday, June 12, 2014

Tanaman Herbal Obati Disfungsi Ereksi

Tanaman Herbal Obati Disfungsi EreksiBERDASARKAN penelitian, banyak pria berusia di bawah 30 tahun sudah mengonsumsi pil kuat untuk mengatasi disfungsi ereksi. Padahal, pil memiliki efek samping.

Cara paling efektif adalah menggunakan obat herbal.  Dilansir dari Boldsky, berikut beberapa tanaman herbal yang bisa dijadikan obat untuk mengatasi disfungsi ereksi.

Ginseng merah

Obat kuat alami terbaik adalah ginseng merah. Obat ini juga memiliki bahan dengan satu efek, yakni insomnia.

Jahe

Jahe adalah tanaman obat yang mampu mengatasi disfungsi ereksi. Namun jika Anda mengonsumsinya setiap hari, pastikan harus disertai minum air putih yang banyak.

Gingko

Tanaman ini dipercaya mampu meningkatkan peredaran darah ke Mr P. Banyak pria yang menggunakan tanaman ini untuk mengatasi disfungsi ereksi.

Buah delima

Berdasarkan penelitian, sari buah delima kaya akan zat besi. Kandungan tersebut dipercaya efektif mengatasi disfungsi ereksi.

Horny goat weed

Sejak lama, tanaman ini dipercaya menjadi obat untuk mengatasi masalah seks. Berdasarkan peneliti di Italia, kandungan pada goat weed sama dengan obat kuat  dari Amerika.

Gingkgo biloba

Tanaman ini juga dikenal mampu menyembuhkan disfungsi ereksi. Banyak pria yang mengonsumsinya karena tidak punya efek samping. Meski begitu, peneliti mengatakan jika tanaman ini hanya bisa dikonsumsi sekali dalam dua bulan.  
(fik)

»

0 comments:

Post a Comment