Monday, June 2, 2014

Sex Toys hingga Sekadar Bicara Mampu Atasi Masalah Seks

Sex Toys hingga Sekadar Bicara Mampu Atasi Masalah SeksTERAPI seks, mungkin kata-kata itu terdengar asing di telinga Anda. Namun, mendapatkan terapi seks sah-sah saja bagi mereka yang mengalami masalah seksual. Apa sesungguhnya terapi seks?


American Board Sexology mendefinisikan bahwa terapi seks adalah upaya yang dilakukan seorang profesional untuk mengatasi masalah fungsi seksual pasiennya. Upaya itu sudah umum dilakukan, namun harus dengan ahlinya, yakni seksolog.
 
Untuk mengetahui lebih jelas apa itu terapi seks, berikut pendekatan yang biasa dilakukan seksolog, seperti dilansir dari Healthmeup:


Pillow talks
 
Teknik terapi seks ini lebih aman, yang bisa mengatasi segudang masalah seksualitas. Mulai dari orientasi seksual seseorang, mencari identitas, mendongkrak kepuasan bercinta, meningkatkan komunikasi antara pasangan, edukasi mengenai anggota tubuh, sampai bagaimana panduan memakai sex toys.
Dalam teknisnya, seksolog biasanya bekerjasama dengan pasien yang mengalami masalah seksual dan membawa pasien ke dalam inti masalah. Kemudian, pasien sendiri yang mengatasi masalah seksualnya. Seksolog sekadar memandu pasien menemukan akar masalah seksual.
 
Berbicara
 
Teknik terapi ini ialah teknik terapi seks dengan mengedepankan pembicaraan sebagai pendekatannya. Karenanya, jika Anda memilih teknik ini sebagai pilihan, disarankan untuk jujur dan terbuka dengan seksolog mengenai masalah seksual Anda. Jika Anda datang melakukan terapi dengan pasangan, seksolog akan mendengarkan keluhan Anda dan pasangan. Kemudian,  membantu lebih memahami inti masalah dan keinginan Anda.
 
Lebih dalam, memilih terapi seks ini jangan ragu untuk meminta seksolog memberi nasehat dan tip terkait masalah seksual Anda. Dan, wajib diingat, tak ada solusi yang cepat untuk mengatasi masalah seksual. Setiap persoalan membutuhkan waktu untuk bisa diatasi, dan kapan masalah selesai tergantung komitmen Anda untuk mengatasi masalahnya.
 
Seksolog sendiri hanya akan membantu memandu Anda, sampai menemukan titik masalahnya. Sementara untuk mengatasi masalah seksual, semua balik lagi ke keputusan Anda atau pasangan.
(ftr)

»

0 comments:

Post a Comment