Monday, June 16, 2014

Sering Stres, Junayla Rasakan Sakit saat Menstruasi

Sering Stres, Junayla Rasakan Sakit saat MenstruasiNORMALNYA, seorang wanita mengalami menstruasi setiap bulan. Tapi terkadang, tidak sedikit dari mereka yang mengalami siklus menstruasi tidak teratur.

Hal inipun juga dialami pedangdut seksi Junayla. Dia mengaku jika siklus menstruasinya sering mengalami gangguan.

"Jadi, saya haidnya kadang-kadang bisa dua bulan sekali, kalau kata mami mungkin karena banyak pikiran atau stres," katanya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Selain siklus menstruasi yang tidak teratur, wanita keturunan Manado-Pakistan tersebut juga mengaku sering merasakan sakit ketika menstruasi. Junayla mengatakan bahwa rasa sakitnya ada di bagian bawah sekitar perut, dan hanya terjadi pada hari pertama menstruasi.

Ketika terasa sakit, Junayla mengaku tidak pernah memeriksakannya ke dokter lantaran takut. Oleh karena itu, Junayla lebih memilih minum obat yang diberikan ibunya untuk memerlancar menstruasi.

"Jadi, kalau darah haid sudah seperti menggumpal, itu suka terasa sakit. Tetapi, setelah minum obat jadi lebih lancar dan tidak sakit," tutupnya. (fik)

»

0 comments:

Post a Comment