Monday, June 9, 2014

Rumus ''Banyak Makan Langsung Tidur'', Pedangdut Junayla Tangkis Flu

Rumus KETIKA cuaca ekstrem, banyak orang rentan terkena penyakit. Salah satu yang sering menyerang adalah batuk dan pilek, tapi pedangdut Junayla punya kiat mencegahnya.

Batuk dan pilek kerap dialami pedangdut Junayla. Menurut pelantun single "Kontroversi Hati" itu, cuaca tidak menentu membuatnya mudah terkena flu.

Seperti diketahui, terserang flu membuat seseorang tidak nyaman dalam beraktivitas karena kondisi kesehatannya menurun. Lalu, bagaimana cara Junayla mengatasi flu?

"Kalau pilek, cara mengatasinya dengan makan teratur dan banyak tidur. Tidak lupa juga minum obatnya juga biar cepet sembuh," ucapnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin, 9 Juni 2014.

Junayla juga mengaku tidak tahan saat flu menyerang. Pasalnya, waktu tidurnya jadi terganggu.

"Soalnya aku enggak tahan banget kalau sudah sakit pilek, enggak bisa tidur kan karena hidung menjadi mampet," tambah pemilik mata indah ini.

Selain itu, wanita keturunan Pakistan tersebut menceritakan bahwa dirinya sering terserang flu karena kurang beristirahat. Lantas, bagaimana Junayla mengatur waktu istirahatnya agar tidak terserang flu?

"Misalnya lagi tidak sibuk kerja, itu seharian di rumah aku makan yang banyak terus tidur. Lalu ketika bangun, makan lagi yang banyak terus tidur kembali," tutupnya. (fik)

»

1 comments:

Mau cari Tray Makanan untuk makanan yang berkuah ataupun berminyak?
Dijamin anti ngompol dan bocor. Selengkapnya dapat Anda baca di sini.

Post a Comment