Monday, June 9, 2014

Richad "L-Men" Bawel soal Larangan Makan Gorengan

Richad "L-Men" Bawel soal Larangan Makan GorenganLEWAT ajang L-Men of the Year 2014, terpilih juga Richad Liem sebagai Runner Up 3. Finalis asal Banten ini akan terus berkomitmen melakoni gaya hidup sehat.

Pria yang berprofesi sebagai dokter hewan ini merasa bersyukur telah masuk lima besar ajang L-Men of the Year 2014. "Bersyukur mendapat posisi Runner Up 3, juara 4, walau belum dapat kesempatan menjadi Top 3," kata Richad seraya tertawa kepada Okezone, belum lama ini.

Richad tetap berkomitmen untuk menjalani gaya hidup sehat dan terus mengajak orang lain untuk juga melakoninya. Hal ini terbukti lewat pengakuan keluarga Richad.

"Richad sering mengingatkan kami untuk menjaga makan, seperti jangan makan gorengan, jangan terlalu banyak makan karbohidrat, nasinya dikurangi. Sedikit bawel soal itu," kata adik Richad, Ririn.

Ririn menambahkan bahwa Richad merupakan seorang pekerja keras. Kakaknya selalu meluangkan waktu untuk berolahrga setelah beraktivitas di kantor.

"Malam selalu sempetkan olahraga, biasanya pulang langsung gym, sudah menjadi rutinitasnya. Kalau weekend pun biasanya gym di pagi hari kemudian sore hari baru berkumpul dengan keluarga," tutup Ririn.
(ftr)

»

0 comments:

Post a Comment