Wednesday, June 4, 2014

Reza "Lolipop" Obati Kleyengan dengan Tongseng Kambing

Reza "Lolipop" Obati Kleyengan dengan Tongseng KambingBANYAK cara bisa dilakukan untuk menghilangkan anemia. Salah satunya ialah mengonsumsi makanan yang tinggi kandungan zat besi.
 
Hal ini rupanya diyakini oleh Muhammad Reza Anugrah, drummer Lolita Band. Pria berambut spike ini mengaku bahwa anemia suka menyerangnya. Kalau sudah seperti itu, rutinitas pasti akan terganggu. Namun, kondisi itu tidak dibiarkannya begitu saja, sebab biasanya ia langsung mengonsumsi banyak makanan mengandung zat besi.
 
"Pokoknya, sinyal dari saya kalau bangun dari duduk kepala pusing atau kleyengan, itu tanda anemia. Saya menyiasatinya dengan makan daging-dagingan, seperti tongseng daging kambing," katanya saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.
 
Setelah mengonsumsi makanan tersebut, dia merasa tubuhnya lebih stabil dan bertenaga untuk melanjutkan aktivitas. Dan selain makan daging, Reza juga akan minum banyak minum putih agar tubuh berhidrasi dan stamina terjaga baik.
 
"Minum air putih itu kan bagus untuk mengganti ion tubuh. Apalagi, cuaca panas saat ini yang bikin kita mudah berkeringat. Minum banyak air cukup membantu menghilangkan anemia," pungkasnya.
(ftr)

»

0 comments:

Post a Comment