Saturday, June 14, 2014

Rahasia Napas Junayla Kuat saat Nyanyi Dangdut

Rahasia Napas Junayla Kuat saat Nyanyi DangdutAKTIVITAS fisik seperti nge-gym biasanya dilakukan untuk membentuk otot dan menjaga kebugaran. Namun, rupanya, pendangdut seksi Junayla memiliki alasan lain untuk melakukan kegiatan tersebut.

"Selain membentuk otot dan mengurangi lemak, juga karena napas saya sedikit susah diatur. Jadi, ketika nge-gym melakukan kardio saya sambil nyanyi sehingga napas menjadi lebih teratur," katanya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini

Pemilik bola mata indah ini mengaku sudah dua tahun melakoni olahraga di pusat kebugaran. Padahal, ketika itu dia termasuk yang malas berolahraga. Misalnya, seperti diajak berolahraga saat car free day, wanita keturunan Pakistan itu hanya bolak-balik jalan kaki padahal teman-temannya jogging. Namun karena ajakan seorang teman, akhirnya Junayla pun bergabung.

"Kalau nge-gym itu enak karena ada lagunya, banyak teman dan tidak perlu jalan kaki yang jauh seperti car free day," tutupnya. (fik)

»

0 comments:

Post a Comment