Sunday, June 15, 2014

Posisi Jitu Atasi Tidur Mendengkur

Posisi Jitu Atasi Tidur MendengkurTIDUR di malam hari merupakan aktivitas yang sangat penting karena mempengaruhi kebugaran Anda esok hari. Tetapi, terkadang banyak hal yang dapat menggangu kualitas tidur Anda, salah satunya mendengkur.

Mengatasi tidur mendengkur dapat dilakukan dengan mengatur posisi tidur. Berikut beberapa posisi tidur yang dapat membantu mengatasi tidur mendengkur sebagaimana dilansir Boldsky, Senin (16/6/2014).

Tidur telentang

Jika Anda tidur telentang, maka harus ada beberapa bantal tambahan. Hal ini akan membuat posisi kepala lebih tinggi daripada posisi badan, sehingga sirkulasi pernapasan menjadi lebih lancar.

Tidur menyamping

Tidur menyamping dapat membuat Anda lebih nyaman, karena sirkulasi pernapasan menjadi lebih lancar dibandingkan telentang. Oleh karena itu, tidur menyamping menjadi salah satu cara mengatasi tidur mendengkur.

Menggunakan nasal strip

Di beberapa toko medis dan apotek Anda dapat membeli nasal strip, yakni alat yang membantu nafas lebih lancar. Alat ini akan meningkatkan aliran udara saat lubang hidung terbuka, sehingga dapat mengatasi tidur mendengkur. (ftr)

»

0 comments:

Post a Comment