Wednesday, June 11, 2014

Pernikahan Bahagia Bikin Anda Panjang Umur

Pernikahan Bahagia Bikin Anda Panjang UmurSEMUA orang sudah pasti ingin berumur panjang. Untuk mewujudkannya bukan perkara mudah karena terkait pemenuhan kebutuhan lahir dan batin.

Menurut para pria dan wanita tertua di dunia, ada berbagai cara bisa juga Anda lakukan. Berikut tipnya, sebagaimana dilansir The Guardian.

Telur mentah dan tidur cukup

Seorang wanita tertua di Eropa bernama Emma Morano menyarankan untuk makan dua telur setiap hari. Satu dimasak dan yang lainnya mentah. Kebiasaan ini sudah berlangsung sejak lama. Rahasia umur panjang lainnya adalah tidur cukup. Biasanya, Emma tidur saat senja dan bangun saat fajar.

Pasangan yang baik

Rahasia panjang umur adalah memiliki pasangan yang baik. Hal inilah yang diungkapkan oleh Samuel Ball, salah satu pria tertua didunia yang berumur 102 tahun. Menurutnya, pernikahan yang bahagia, memiliki istri yang baik dan perhatian menjadi kunci usia seseorang bisa panjang.

Perhatian dengan diri sendiri

Besse Cooper, wanita tertua didunia yang meninggal di usia 116 tahun pernah bagaimana dirinya bisa berumur panjang. Menurutnya, kunci utamanya adalah perhatian dengan diri sendiri. Cooper diketahui tidak pernah makan junk food. Dia juga selalu melakukan apa yang dicintainya. (fik)

»

0 comments:

Post a Comment