Friday, June 6, 2014

Pemenang L-Men of the Year 2014 Anti Makanan Berminyak

Pemenang L-Men of the Year 2014 Anti Makanan BerminyakSENYUM bahagia tampak jelas di wajah orangtua Yohannes Kevin ketika anaknya dinobatkan jadi pemenang L-men of the Year 2014. Mereka sangat senang karena finalis asal Bali ini mampu menyisihkan ribuan pesaing.

"Banggalah ya sebagai orangtua, bangga sekali saya, anak saya bisa menjadi pemenang (L-Men of The Year 2014)," tutur sang ibunda saat berbincang dengan Okezone usai grand final L-Men of the Year 2014 di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (6/6/2014) malam.

Ibunda Kevin menganggap kemenangan berkat kerja keras sejak lama. Semoga, kata dia, Kevin bisa menginspirasi banyak orang untuk hidup sehat dengan predikatnya sebagai pemenang L-Men of the Year 2014.

"Dia itu memang anaknya keras dalam mengejar impiannya, disiplin, selalu semangat. Sehari-harinya saja untuk menjaga gaya hidup sehatnya, untuk makan ia sangat selektif, ia memiliki pola makannya sendiri, yaitu kebanyakan semua harus direbus dan anti terhadap makanan berminyak," ungkapnya. (fik)

»

1 comments:

Mau cari Box Makanan yang dapat mengatasi minyak dan air? Coba kunjungi link ini : http://kask.us/hRTlN

Post a Comment