Sunday, June 29, 2014

Nih, Tanda Anda Sedang Alami Stres

Nih, Tanda Anda Sedang Alami StresHAMPIR semua orang pernah merasakan stres. Hal ini bisa diakibatkan oleh berbagai sebab, misalnya tekanan pekerjaan atau masalah kehidupan.
 
Namun, beberapa orang tidak menyadari bila dirinya sedang terserang stres, sehingga tidak berusaha menghilangkannya. Berikut beberapa tanda Anda mungkin sedang stres menurut psikolog, Hanna Feld seperti dikutip Indianexpress, Minggu (29/6/2014).

Nyeri di punggung atau leher
 
Anda tidak duduk seharian namun merasakan sakit di bagian punggung, mungkin itu tanda dari stres. Mungkin Anda menolak dan menyebutnya sebagai masalah postur tubuh, tetapi nyeri yang persisten bisa disebabkan oleh stres.


Gangguan pencernaan
 
Mungkin Anda tidak menyadari bila dalam kondisi tertekan sering mengalami nyeri di bagian perut. Tetapi, gangguan pencernaan seperti sembelit juga bisa menjadi pertanda Anda sedang mengalami stres.

Kurang konsentrasi
 
Kurang konsentrasi merupakan salah satu tanda dari seseorang mengalami stres. Selain itu, ketika Anda tidak dapat berkonsentrasi pada pekerjaan, maka akan cenderung membuat kesalahan yang selanjutnya meningkatkan stres. sehingga ini bagaikan lingkaran setan.

Kesulitan tidur
 
Pernahkan Anda belum beristirahat sepanjang hari, namun tidak bisa tidur di malam hari? jika iya, mungkin Anda sedang berada di bawah stres yang berat. Selain itu, jika sering bangun dua sampai tiga jam setelah tidur, mungkin Anda sedang di dalam tekanan.
(ren)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment