Sunday, June 1, 2014

Nih, Masalah Kesehatan yang Timbul saat di Pesawat

Nih, Masalah Kesehatan yang Timbul saat di PesawatMASALAH kesehatan sering timbul bagi orang yang bepergian dengan pesawat. Dalam penerbangan, ada banyak orang di sekitar dalam satu tempat, dan itu bisa menjadi salah satu alasan besar untuk terinfeksi dengan berbagai macam penyakit .
 
Gejala-gejala ringan yang timbul adalah suatu reaksi tubuh yang menunjukkan masalah pada tubuh Anda. Pada artikel ini, kita membahas masalah kesehatan yang sering dialami saat terbang, sebagaimana dilansir dari Boldsky.
 
Flu
Salah satu masalah kesehatan yang paling umum adalah flu. Flu timbul dari infeksi virus yang dapat menyebar dalam penerbangan dengan mudah. Selain mendapat infeksi virus dari penumpang lain dalam penerbangan, alasan lain yang menyebabkan flu dengan gejala pilek, bersin atau nyeri  adalah perubahan di atmosfer, AC di pesawat dan sebagainya. Oleh karena itu, selalu tingkatkan daya tahan tubuh Anda setiap kali hendak pergi dengan pesawat dan bawa onat-obatan standar untuk mengatasi flu.
 
Infeksi Perut
Infeksi Perut juga umum terjadi ketika Anda terbang. Infeksi perut umumnya terjado karena makanan di pesawat. Makanan yang dibawa di udara mungkin saja basi atau tidak sesuai dengan kesehatan Anda. Oleh karena itu, Anda harus berhati-hati dengan makanan, juga dengan air minum. Memilih botol air sendiri akan membantu Anda untuk menjaga kesehatan Anda dalam bepergian.
 
Infeksi virus udara
Infeksi virus udara cukup umum terjadi oleh orang-orang yang sering terbang. Ini dikarenakan oleh AC dan tidak adanya sirkulasi udara yang tepat secara alami. Penyakit yang ditularkan oleh udara seperti flu, demam dan sebagainya adalah beberapa masalah kesehatan paling umum dialami.
 
Mabuk
Mual, muntah dan pusing adalah beberapa efek samping seseorang yang bepergian dengan pesawat. Mabuk bisa menjadi masalah kesehatan umum untuk orang-orang yang melakukan perjalanan dengan pesawat. Hal ini karena perjalanan yang terus menerus dan tidak dapat mengadaptasi tubuh dengan sepenuhnya. Oleh karena itu, sediakan  obat-obatan tertentu yang dapat mengatasi masalah mabuk dalam perjalanan.
 
Sakit kepala
Penyumbatan telinga dan masalah pernapasan di ketinggian dapat menyebabkan sakit kepala berat. Sakit kepala akan semakin memburuk untuk orang-orang yang sering terbang dan memiliki riwayat migrain atau sinus. Bagi orang-orang tersebut, harus membawa obat sendiri setiap kali mereka bepergian. Jika ada masalah dalam pernapasan selama terbang, pastikan Anda melaporkannya ke pramugari. Pasokan oksigen yang rendah dapat membuat Anda merasa sakit kepala Anda yang lebih buruk.
(ren)

»

0 comments:

Post a Comment