Monday, June 9, 2014

Mau Diet & Awet Muda, Mentimun Muluskan Keinginan Anda

Mau Diet & Awet Muda, Mentimun Muluskan Keinginan AndaMENTIMUN dikenal sebagai sayuran yang baik dikonsumsi saat musim panas. Pasalnya, buah tersebut tinggi kandungan air dan serat yang berguna menjaga kebutuhan hidrasi tubuh.
 
Manfaat mentimun tidak terbatas itu melainkan ada berbagai manfaat lain yang bisa Anda petik. Berikut ulasannya, seperti dilansir Healthmeup.
 
- Kadar air yang tinggi pada mentimun tidak hanya akan membuat tubuh Anda terhidrasi, juga membuang racun dalam tubuh. Kondisi ini akan membuat tubuh tetap stabil meski cuaca sedang panas. Di samping itu, mentimun membantu melarutkan protein yang menyebabkan batu ginjal.   
 
- Karena mengandung 95 persen air dan rendah kalori, mentimun juga bisa diandalkan sebagai makanan penurunan berat badan. Selain itu, Anda juga bisa mengunyah mentimun atau bahan tambahan salad sebagai camilan sehat.
 
- Mentimun mengandung vitamin  A, B, dan C yang membantu meningkatkan kekebalan tubuh, membuat Anda energik serta sehat.
 
- Kandungan air dan serat yang dimiliki mentimun juga bisa membantu sistem pencernaan Anda. Bahkan, ketika Anda mengalami sembelit, mengonsumsi mentimun secara rutin juga bisa menyembuhkan keluhan tersebut.
 
- Mentimun merupakan sumber betakaroten, zea-xanthin, dan lutein yang membantu melawan radikal bebas, penyebab penuaan dini. Bahkan, mengonsumsi mentimun secara teratur akan akan membuat kulit tampak muda dan berseri.
(fik)

»

0 comments:

Post a Comment