Monday, June 9, 2014

Mata Indah Pedangdut Junayla Sempat Tak Bisa Terbuka

Mata Indah Pedangdut Junayla Sempat Tak Bisa TerbukaSOFTLENS tidak hanya sebagai alat bantu melihat. Namun kini, fungsinya juga untuk memercantik penampilan, tentu dengan tetap memerhatikan tip sehatnya selama pemakaian.

Meski begitu, penggunaan lensa kontak tidak bisa sembarangan karena dapat berakibat fatal bagi mata. Seperti yang pernah dialami pedangdut Junayla. Pernah suatu ketika, wanita seksi ini lupa melepas softlens hingga terbawa tidur. Akibatnya, salah satu mata Junayla mengalami iritasi.

"Jadi, pulang syuting itu jam 5 subuh terus tidur, lupa melepas softlens dulu sampai bangun jam 12 siang. Ketika bangun, mata kiri saya sudah tidak bisa terbuka," ungkapnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (9/6/2014).

Lebih lanjut, wanita keturunan Pakistan tersebut langsung dibawa ke sebuah rumah sakit mata. Bahkan di sana, dia juga sempat dirawat selama sepekan. Namun, karena kondisinya tidak kunjung membaik, pelantun single ?Kontroversi Hati? ini terpaksa harus menambah perawatannya hingga dua bulan.

"Ketika itu dokter bilang di dalam mata saya seperti sudah korengan. Kemudian, mata saya seperti dikasih antiseptik, itu rasanya sampai satu rumah sakit mungkin dengar teriakan saya," kenangnya.

Meski begitu, Junayla tidak merasa kapok ketika menggunakan lensa kontak. Belajar dari pengalaman, kini dia lebih berhati-hati dan tidak pernah terlalu lama memakainya.

"Karena sampai sekarang kalau sudah kelamaan (pakai softlens), mata masih suka merah dan bengkak. Sampai sekarang pun saya masih pakai obat tetes mata sehari tiga kali kalau pakai softlens," tutupnya.  
(fik)

»

0 comments:

Post a Comment