Monday, June 30, 2014

Makanan Pendongkrak Imunitas Anda (2-Habis)

Makanan Pendongkrak Imunitas Anda (2-Habis)MUNGKIN Anda tidak perlu mengonsumsi suplemen multivitamin untuk menjaga kesehatan tubuh. Pasalnya, ada makanan tertentu  saat dimakan sudah mampu membantu Anda tetap sehat.

Ternyata, di sekitar kita ada makanan yang bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Alhasil, bisa menjaga kesehatan tubuh jika kita teratur mengonsumsinya.

Untuk mengetahui lebih jelas apa saja makanan itu, berikut ulasannya seperti dilansir Healthmeup.

Jeruk bali

Jeruk bali bisa meningkatkan jumlah bioflavonoid yang menghasilkan respon progresif sistem kekebalan tubuh Anda. Alhasil, kondisi itu meningkatkan kekebalan tubuh Anda.

Sop ayam

Sop ayam mengandung sistein, yang secara senyawa mirip ?asetilsistein ?(umumnya dikenal sebagai obat bronkitis).  Lebih dari itu, sistein juga menghentikan peradangan akumulasi sel darah putih dalam tabung bronkial sedangkan kaldu dalam sup memastikan lendir dalam tubuh tetap encer.

Daging sapi

Daging sapi juga sangat penting untuk orang yang ingin meningkatkan kekebalan tubuh. Pasalnya, daging sapi memiliki seng, sebuah mineral aktif yang bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain ditemukan di daging sapi, Anda juga dapat menemukan seng di dalam yoghurt, susu, ayam, atau tiram meski jumlahnya tidak banyak. (Baca: Makanan Pendongkrak Imunitas Anda 1)

Yoghurt

Mengonsumsi makanan ini tidak hanya membantu sistem pencernaan, juga bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh.  Hal itu sendiri bisa terjadi karena probiotik tertentu, seperti lactobacillus, yang  membantu menstimulasi sel-sel darah putih.

Teh

Teh hijau maupun hitam melimpah kandungan L-theanin yang cukup bisa memerangi virus  dalam aliran darah. (fik)

»

2 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment