Sunday, June 1, 2014

Makan Sayur Lancarkan Pencernaan Rudy Hadisuwarno

Makan Sayur Lancarkan Pencernaan Rudy HadisuwarnoBUAH dan sayur mengandung serat, vitamin, dan mineral sehingga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Oleh karena itu, penata rambut Rudy Hadisurwarno rutin mengonsumsi kedua asupan sehat tersebut setiap hari.

Pria yang telah menginjak usia 65 tahun tersebut mengaku senang mengonsumsi aneka macam sayuran sejak lama. "Hampir semua sayuran saya suka. Manfaatnya yang jelas menjadi lebih teratur dan mudah ke belakang (buang air besar-red) karena sayuran banyak mengandung serat," katanya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Selain itu, menurut Rudy, dengan mengonsumsi sayuran tubuh dapat memeroleh beberapa nutrisi penting lainnya, seperti zat besi dan mineral. Namun, pria asal Pekalongan, Jawa Tengah, tersebut mengaku tidak terlalu suka mengonsumsi buah-buahan sehingga memilih menggantikannya dengan sayuran.

"Kebetulan saya tidak suka buah-buahan. Mungkin karena dulu buah itu banyak sekali di rumah, sehingga tiap hari dijejali terus oleh ibu sampai tidak doyan akhirnya," tutupnya. (ftr)

»

0 comments:

Post a Comment