Thursday, June 12, 2014

Makan Buah Plum Bantu Turunkan Berat Badan

Makan Buah Plum Bantu Turunkan Berat BadanKELEBIHAN berat badan tidak hanya memerburuk penampilan, juga berdampak pada kesehatan. Buah plum menjadi salah satu yang bisa menjaga Anda dari obesitas.

Kelebihan berat badan atau obesitas merupakan salah satu faktor risiko beberapa penyakit, seperti jantung, stroke, dan diabetes. Tak heran jika hampir semua orang berusaha menurunkan berat badan bila sudah mulai kegemukan.

Menurunkan berat badan biasanya dilakukan dengan berolahraga intensitas tinggi dan menerapkan pola diet ketat. Namun, tidak jarang mengalami kegagalan

Tidak perlu khawatir. Pasalnya, ada cara sederhana yang dapat membantu menurunkan berat badan Anda. Menurut penelitian baru, makan beberapa buah plum dua kali sehari bisa menjadi kunci untuk menurunkan berat badan.

Dalam penelitian tersebut, buah plum mampu menekan nafsu makan. Jika Anda ingin menerapkan cara ini, disarankan memulainya dari porsi kecil untuk meminimalkan masalah pada perut.

Penelitian yang dilakukan Profesor Jason Halford dan Dr Jo Harrold dari Department of Psychological Sciences di the University of Liverpool ini menegaskan, makan 100 gram plum setiap hari mampu mendorong usus bekerja dengan normal. Oleh karena itu, mengonsumsi plum setiap hari dapat memerlancar sistem metabolisme tubuh yang pada akhirnya membantu program pelangsingan.

?Jadi, jika Anda ingin menjaga rasa lapar dan menghentikan kebiasaan ngemil di sore hari, maka mengonsumsi plum adalah jawabannya,? simpul Profesor Jason, seperti dikutip Femalefirst, Kamis (12/6/2014). (ftr)

»

0 comments:

Post a Comment