Monday, June 2, 2014

Lemak Tak Selalu Jahat, Makanan Berikut Buktinya

Lemak Tak Selalu Jahat, Makanan Berikut BuktinyaSEMUA wanita ingin memiliki kulit bersinar secara alami. Saat segala cara sudah dilakukan, yang alami terkadang lebih efektif.

Rahasia kulit berkilau mungkin tersembunyi di dalam makanan yang Anda konsumsi. Cobalah lima makanan yang membuat kulit Anda bercahaya dan sehat, yang dijauhi kebanyakan wanita lantaran berlemak, seperti dilansir Glamour.

Biji rami organik
Biji rami sangat tinggi kandungan antiinflamasinya. Biji ini sangat bagus untuk kulit karena meminimalkan kemerahan dan peradangan serta membantu mengatasi rosacea, jerawat, dermatitis, dan psoriasis. Biji rami organik dapat ditambahkan ke dalam air, jus, atau smoothie, juga ditaburkan di atas yogurt, salad, dan sereal.

Alpukat
Sangat banyak manfaat alpukat untuk kulit. Buah ini mengurangi keriput, membersihkan sel-sel kulit mati, melembabkan, bertindak sebagai tabir surya alami, dan memmbuat kulit bercahaya secara keseluruhan. Anda dapat mengonsumsi alpukat dengan dimakan langsung, dijus, atau menggunakan minyak alpukat langsung pada kulit atau untuk memasak.

Minyak kelapa organik
Minyak kelapa telah menjadi sumber kecantikan selebriti dan fashionista dalam beberapa tahun terakhir. Minyak kelapa dapat melembabkan kulit, memperkuat jaringan di bawah kulit, menghapus kulit mati berlebihan, dan membuat kulit berkilau alami. Untuk hasil terbaik, aplikasikan langsung ke kulit meskipun Anda juga bisa memasak dengan minyak kelapa untuk mendapatkan manfaat kesehatan secara menyeluruh.

Kacang organik
Manfaat terbesar dari makan kacang organik adalah mencegah kerusakan kolagen dan membantu tubuh untuk memproduksi lebih banyak kolagen. Kacang organik mengandung protein yang penting dalam pembuatan kolagen dalam tubuh dan vitamin E, membuat kulit Anda terlihat lebih muda dengan mengurangi garis-garis halus dan kerutan. Almond, walnut, dan kacang-kacangan organik lainnya sangat lezat dan mudah untuk dikonsumsi sebagai makanan ringan atau pelengkap salad.

Minyak almond
Minyak almond populer digunakan untuk aromaterapi dan menyehatkan kulit. Minyak ini juga membantu melembabkan kulit Anda lebih dalam, mengatasi iritasi kulit, dan mengurangi kulit kering serta pecah-pecah, juga mengurangi lingkaran hitam dan menunda tanda-tanda penuaan. Anda dapat mengoleskan minyak almond langsung ke kulit atau digunakan sebagai salad dressing menjadi bahan baku kue. (ftr)

»

0 comments:

Post a Comment