Wednesday, June 11, 2014

Langsing Cara Murah, Main Hulahoop Saja!

Langsing Cara Murah, Main Hulahoop Saja!ADA banyak cara untuk mengurangi berat badan dalam waktu singkat. Salah satunya adalah dengan bermain hula hoop.

Berikut ulasan lebih lanjut mengenai manfaat hula hoop, seperti dilansir Boldsky.

Mengurangi lemak perut dan pinggang

Jika Anda ingin mengurangi lemak di bagian perut, cukup latihan hula hoop selama setengah jam selama seminggu. Ketika tubuh Anda bergerak membentuk lingkaran, dengan sendirinya lemak perut akan terbakar. Selain itu, hula hoop juga bisa bermanfaat untuk mengurangi lemak di pinggang. Terutama jika Anda melakukannya saat menstruasi.

Membentuk pinggul

Bagi Anda yang memiliki pinggul besar juga bisa berkurang dengan bermain hula hoop. Usahakan hula hoop dimainkan disekitar pinggang. Dengan begitu, dalam waktu sebulan Anda pun akan memeroleh hasil yang diinginkan.

Mengurangi lemak paha

Hula Hoop juga bisa mengurangi lemak di paha. Jika Anda termasuk orang yang berpaha besar, lakukan latihan ini selama enam bulan. Dengan demikian, paha Anda akan terlihat lebih kecil dan kuat.

Betis jadi indah

Hula hoop juga dipercaya bisa mengurangi lemak di betis. Setelah memainkannya disekitar pinggul, Anda bisa menurunkannya hingga kaki.

Payudara

Bentuk payudara yang terlalu besar seringkali membuat seseorang tidak percaya diri. Karena itu, Anda bisa memainkan hula hoop untuk mengurangi lemak yang ada di payudara.
(fik)

»

0 comments:

Post a Comment