Monday, June 30, 2014

Kuat Masak Seharian, Chef Yono Andalkan Vitamin C

Kuat Masak Seharian, Chef Yono Andalkan Vitamin CMINUM vitamin C dipercaya mampu menjaga daya tahan seseorang. Berkat vitamin C, tubuh tidak mudah terserang penyakit.
 
Hal ini juga dirasakan oleh Chef Widjiono Purnomo CEC, CFBE. Chef asal Indonesia yang memiliki restoran di Amerika Serikat ini mengatakan, konsumsi vitamin C merupakan cara untuk dia menjaga kesehatan. Apalagi, kegiatan memasak yang dilakoni, menuntutnya harus berdiri sepanjang hari.
 
"Cara saya menjaga kesehatan biasanya cukup mengonsumsi vitamin C, apalagi kalau badan sudah tidak enak," katanya, saat bertandang ke redaksi Okezone, belum lama ini.
 
Bukan hanya itu, Chef Yono mengaku rutin berolahraga setiap pekan untuk menjaga kesehatannya. Dengan demikian, tubuhnya juga tetap fit saat bekerja.
 
"Saya biasanya juga pergi ke gym  dan rutin berenang di sana. Seminggu itu tiga kali, yakni hari Senin, Rabu, dan Jumat," tutup pemilik Yono?s Restaurant ini.
 
(fik)

»

2 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment