Sunday, June 1, 2014

Kiat Rudy Hadisuwarno Punya Postur Tegak & Otot Kencang

Kiat Rudy Hadisuwarno Punya Postur Tegak & Otot KencangUSIA seharusnya tidak menghalangi seseorang tetap aktif berolahraga. Pasalnya dengan berolahraga, tubuh dapat tetap menjadi bugar, meski usia tidak muda lagi.  
Hal tersebut yang dirasakan Rudy Hadisuwarno. Maestro tata rambut yang kini berusia 65 tahun tersebut mengaku berupaya untuk nge-gym sepekan dua kali.
 
Namun, Rudy mengaku bahwa dirinya nge-gym bukan latihan angkat beban berat untuk membesarkan tubuh, melainkan memelihara kekencangan otot-otot tubuhnya.
 
"Sekadar agar otot-otot tubuh itu tidak menjadi kendur atau lembek, tetapi ada bentuknya," ungkapnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.
 
Oleh karena itu, Rudy mengatakan bahwa bentuk latihan yang biasa dilakukan ketika nge-gym lebih kepada streching dan pelatihan otot-otot. Namun, menurut pria asal Pekalongan tersebut, dalam berolahraga terpenting selama tidak ada halangan adalah keteraturannya.
 
"Jadi, manfaatnya untuk melenturkan dan memperkuat otot karena berguna memertahankan postur tubuh, sehingga tidak bungkuk," tutupnya.
 
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment