Tuesday, June 10, 2014

Kartu Pasien Zahirah, Segala Kemudahan Jadi Satu

Kartu Pasien Zahirah, Segala Kemudahan Jadi SatuUMUMNYA, hanya ada sedikit manfaat dari kartu pasien rumah sakit. Namun, Rumah Sakit Zahirah, Jagakarsa, Jakarta Selatan melakukan sebuah terobosan terbaru dalam pelayanan rumah sakit. Apakah itu?
 
Rumah Sakit Zahirah dan PT El John Metropolitan Wisata meluncurkan kartu coo branding yang memungkinkan pasien Rumah Sakit Zahirah mendapatkan pelayanan kesehatan terbaik. Hal ini sekaligus memperoleh keistimewaan di seluruh merchant El John.
 
Marketing Executive Rumah Sakit Zahirah, R Hera Purnama Wati mengatakan kartu coo branding El-John memiliki banyak merchant-merchant yang akan memberi banyak keuntungan dan berdampak positif kepada pasien RS Zahirah.
 
"Kartu coo branding ini memberikan banyak take and gift kepada pasien. Tidak hanya diskon rawat inap tetapi juga diskon di merchant-merchant El John," katanya, seperti dikutip dari rilis yang diterima redaksi Okezone, Selasa (10/6/2014).
 
Sementara itu, Direktur PT El John Metropolitan Wisata, Irwandra The mengatakan kerjasama yang dilakukan dengan RS Zahirah diharap terus berjalan baik. Pasalnya, kartu coo branding memungkinkan pasien RS Zahirah mendapatkan diskon hingga free ke berbagai merchant dengan kategori tour and travel, automotive, lifestyle, dan food & beverage.
 
"Kami memang ingin menyasar rumah sakit karena prospeknya bagus. Saat ini, kami sudah memiliki sun health care untuk divisi kesehatannya," katanya.
 
Cara penggunaannya sangat mudah, pasien RS Zahirah tinggal menunjukkan kartu coo branding Rumah Sakit Zahirah ketika melakukan transaksi di merchant-merchant mitra El John.  Di mana masing-masing pasien RS Zahirah akan mendapatkan brosur tentang merchant-merchant El John saat berada disana.
 
Bahkan, untuk membuat pasien RS Zahirah kian nyaman, El John berkomitmen untuk memberikan layanan money back guaranteed untuk konsumen yang mengalami penolakan saat melakukan transaksi di merchant. Caranya, seseorang hanya perlu menghubungi layanan call center 24 jam El John.
 
"Kami menargetkan kartu coo branding ini dapat terjual 1.000 unit setiap bulan," katanya.
 
Adapun merchant El John, yaitu El John Executive Lounge, yang tersebar di berbagai bandara di Indonesia, Sidney Cafe, seluruh cabang Inul Vista, Snowbay, Water Boom Lippo Cikarang, Marcopolo Water Adventure, Arus Liar, The Jungle, Jungle Fest, Jungleland, dan lain-lain. Informasi lengkap mengenai merchant dapat diakses melalui laman resmi El John (fik)

»

0 comments:

Post a Comment