Wednesday, June 4, 2014

Kapok Batu Ginjal, Naomi "Lolita" Rajin Minum Air

Kapok Batu Ginjal, Naomi "Lolita" Rajin Minum AirJANGAN pernah malas minum air putih, inilah pesan yang bisa diambil dari pengalaman Naomi, vokalis Lolita Band. Dia kapok terkena batu ginjal sehingga kini semakin rajin minum air putih.
 
Wanita bernama lengkap Naomi Fadillah ini mengaku pernah mengalami sakit batu ginjal karena kebiasaan malas minum air putih. "Saat saya mengeluh buang air kecil kok sakit, saya akhirnya ke dokter. Dan, dokter mengatakan kalau saya mengalami batu ginjal karena kebiasan jarang minum air putih. Saya sendiri setuju, karena memang saya tidak suka minum air putih saat itu, biasanya malah pilih minuman isotonik," katanya saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.
 
Setelah disarankan dokter, iapun berjanji untuk rajin minum air putih. Berjuang dari kebiasaan malas bukanlah hal mudah, pun dirasakan oleh Naomi.
 
Akhirnya, hanya butuh waktu dua pekan, dokter pun memvonis batu ginjalnya sudah hancur berkat rajin minum air putih. Dari sanalah akhirnya Naomi rajin minum air putih setiap hari.
 
"Saya kalau tidak ada penyakit itu, jujur, mungkin tidak akan mau minum banyak air putih. Dan, saat ini akhirnya saya jadi banyak minum air putih setiap hari, kira-kira sehari satu liter," pangkasnya.
(ftr)

»

0 comments:

Post a Comment