Monday, June 16, 2014

Junayla Turunkan Lemak 3 Kg Demi Syuting Video Klip

Junayla Turunkan Lemak 3 Kg Demi Syuting Video KlipSETIAP orang mempunyai alasan yang berbeda ketika berupaya menurunkan berat badan. Begitu halnya dengan pedangdut Junayla yang hampir tiga minggu ini tengah menjalani diet.

?Beberapa minggu ini aku menjalani diet, karena ketika ingin syuting video klip kegendutan katanya, terlebih lagi bagian lengan yang terlihat besar sekali,? ucap Junayla saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Sebelum menjalani diet, wanita keturunan Pakistan dan Manado tersebut mengaku memiliki berat badan 52 kilogram. Tapi setelah menjalani diet, Junayla mengaku berat badannya turun menjadi 49 kilogram.

?Targetnya sih kalau bisa turun sampai 47 kg, soalnya kalau sekarang di kamera wajahku masih terlihat gemuk banget katanya,? tambahnya.

Memang, wanita cantik tersebut mengaku kesulitan menjalani diet penurunan badan karena termasuk hobi makan. Namun, Junayla mengatakan bahwa selalu berusaha mengikuti anjuran diet dari personal trainer di tempat latihan fitness-nya.

?Kata personal trainer di tempat gym, pola makan harus diatur dan tidak boleh makan yang berlemak-lemak atau mi instan, meskipun justru itu yang enak,? tutupnya. (Baca: Rahasia Napas Junayla Kuat saat Nyanyi Dangdut) (fik)

»

0 comments:

Post a Comment