Wednesday, June 11, 2014

Junayla Kini Tak Perlu Lagi Suntik Vitamin

Junayla Kini Tak Perlu Lagi Suntik VitaminMUSIM ekstrem seperti sekarang ini, menjaga kesehatan tentu sangat penting agar tidak mudah sakit. Tidak cukup dengan istirahat cukup, terkadang kita juga membutuhkan suplemen vitamin C setiap hari.

Seperti dilakukan pedangdut Junayla dalam upayanya menjaga kesehatan. Pelantun lagu "Kontroversi Hati" tersebut mengaku selalu mengonsumsi suplemen vitamin C setiap hari. Lalu, manfaat apa yang dirasakan Junayla setelah rutin mengonsumsi suplemen tersebut setiap hari?

"Setelah rutin mengonsumsi suplemen vitamin C itu badan menjadi lebih segar dan tidak mudah lelah," ujarnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Selain itu, wanita keturunan Pakistan tersebut mengatakan bahwa suplemen vitamin C juga bagus untuk kesehatan kulit. Oleh karena itu, Junayla mengaku dengan mengonsumsi vitamin C dirinya tidak perlu lagi melakukan perawatan kulit yang berlebihan.

"Jadi, tidak perlu lagi suntik putih atau suntik vitamin, tetapi yang terpenting dengan mengonsumsi vitamin C itu saja," tutupnya.
(fik)

»

0 comments:

Post a Comment