Friday, June 20, 2014

Jalinan Kasih Kembali Berikan Alat Bantu Dengar

Jalinan Kasih Kembali Berikan Alat Bantu DengarYAYASAN Jalinan Kasih kembali menggelar aksi bantuan sosial. Kali ini, lembaga sosial di bawah naungan MNC ini memberi bantuan berupa alat bantu dengar (ABD) bagi anak-anak berkebutuhan khusus.

Kegiatan pemberian ABD sebenarnya sudah empat kali dilakukan sejak 2011. Untuk tahun ini, ABD diberikan kepada 43 anak-anak tunarungu. Sebanyak 36 anak berasal dari empat SLB di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. Sementara, tujuh anak lainnya merupakan pasien umum. Pemberian bantuan dilakukan secara simbolis oleh Liliana Tanoesoedibjo selaku Pembina Yayasan Jalinan Kasih.

Dalam sambutannya, Liliana mengatakan bahwa pemberian ABD sangat penting demi menunjang aktivitas anak-anak yang menerimanya.  "Agar membantu adik-adik ini bisa beraktivitas dan menaikkan prestasi di sekolah," katanya pada acara pemberian bantuan ABD dari Yayasan Jalinan Kasih di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Jumat (20/6/2014).

Kegiatan ini, imbuh Liliana, diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi orang lain untuk tetap berbagi kepada sesama.  Pada kesempatan yang sama,  Miss Indonesia 2014 Maria Rahajeng turut hadir untuk menyerahkan bantuan secara simbolis kepada para anak-anak tunarungu.

"Kegiatan sosial ini sangat penting bagi kita semua. Ini suatu amanah dari Tuhan untuk bisa membantu sekeliling kita. Pada saat memberikan bantuan, kita bisa menjadi sosok yang berguna. Semoga kita dapat membantu lebih banyak lagi dan kegiatan seperti ini bisa mendatangkan kebaikan," terangnya. (fik)

»

0 comments:

Post a Comment