Friday, June 13, 2014

Ini Dia Cara Tepat Bentuk Otot Tubuh (2-Habis)

Ini Dia Cara Tepat Bentuk Otot Tubuh (2-Habis)   MEMILIKI pola makan yang tepat ialah salah satu kunci membentuk otot-otot di tubuh. Namun, sayangnya banyak orang yang kurang memahami makanan yang harus dikonsumsi.  
Jika Anda yang termasuk seperti itu, tidak perlu cemas. Sebab, ada beberapa ulasan yang bisa membantu menjawab rasa keingintahuan tersebut seperti dilansir Healthmeup.
 
- Untuk memiliki tubuh berotot, siapkan makanan berprotein saat sarapan. Misalnya saja omelet, protein whey, minuman smoothie, keju atau bisa mengombinasikannya.
 
- Berikut makanan pilihan makanan yang bisa dijadikan referensi untuk membentuk otot:
 
Daging merah: Daging sapi, babi, domba, daging rusa, bison, dan lain-lain
 
Ikan: Tuna, salmon, mackerel, dan lain-lain
 
Dada hewan unggas: ayam, ayam kalkun, bebek, dan lain-lain.
 
Telur: Kuning telur tinggi kolesterol
 
Susu: Susu, keju, keju cottage, yoghurt, dan lain-lain
 
Whey: konsumsilah protein whey secara rutin
 
- Mengonsumsi karbohidrat sesuai dengan aktivitas harian sangat penting. Pasalnya, tubuh membutuhkan karbohidrat sebagai cadangan energi dan memecah otot dalam tubuh.
 
- Segeralah mengonsumsi karbohidrat dan makanan kaya protein setelah latihan. Sebab, itu membantu dalam membentuk otot-otot dalam tubuh. Kok bisa? Pasca Anda latihan karbohidrat akan membantu memberikan asam amino ke dalam otot dengan meningkatkan kadar insulin. Insulin merupakan hormon anabolik, yang mendorong nutrisi ke dalam sel-sel otot. Alhasil menyebabkan pertumbuhan otot. (Baca: Latihan Tepat Bentuk Tubuh Atletis)
(fik)

»

0 comments:

Post a Comment