Saturday, June 7, 2014

Hindari Bra Kawat untuk Mencegah Kanker Payudara

Hindari Bra Kawat untuk Mencegah Kanker PayudaraKANKER payudara masih menjadi momok menakutkan bagi wanita. Karena itu, penting tentunya untuk mencegah penyakit tersebut.

Ada beberapa hal yang patut Anda ketahui untuk pencegahan kanker payudara. Berikut ulasannya sebagaimana dilansir Boldsky.

Hindari bra kawat

Tanpa disadari, pemakaian bra kawat menghantui wanita terkena kanker payudara. Bra kawat memang bisa mengangkat payudara agar terlihat lebih indah. Tapi bra kawat juga bisa menyempitkan aliran cairan linfatik dalam payudara.

Menyikat

Cara termudah untuk menghindari kanker payudara adalah dengan menyikat. Gunakan sikat kering lalu terapkan pada ketiak menuju ke payudara. Cara ini juga dipercaya bisa meningkatkan sirkulasi darah.

Pijat payudara setiap hari

Payudara dipenuhi jaringan lemak yang menyebabkan sirkulasi darah tidak sama dengan bagian tubuh lain. Hal inilah yang membuat payudara menjadi tempat berkembang biak bagi toksin. Karena itu, tidak ada salahnya untuk memijat payudara setiap hari untuk memobilisasi racun, lemak dan sistem linfatik.

Senam payudara

Olahraga seperti senam payudara bermanfaat untuk meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh. Selain itu, senam membuat Anda tetap aktif dan meningkatkan sistem kekebalan yang berguna untuk menangkal racun. (fik)

»

0 comments:

Post a Comment