Friday, June 6, 2014

Giselle Bisa Cantik dan Bugar karena Ini

Giselle Bisa Cantik dan Bugar karena IniMEMILIKI badan bugar dan tampil cantik sebenarnya tak sulit. Asalkan menjalani pola makan sehat dan menyempatkan berolahraga.

Hal ini pula yang diyakini Gisella Anastasia, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini. Dia mengaku rahasianya tampil dan cantik karena selalu menjaga pola makan sehat.

"Rahasia saya sejauh ini, jaga makan sih.  Rajin makan buah-buahan misalnya. Kalau untuk sayur, jujur, enggak terlalu suka, tapi pasti disempetin untuk makan. Kemudian menghindari makanan berminyak. Alasannya, satu, emang tidak doyan. Kedua, memang saya tahu gak menyehatkan," katanya saat berbincang dengan Okezone di Balai kartini Jakarta, Jumat (6/6/2014).

Selai n menjaga pola makan, istri Gading Martin itu juga menyempatkan untuk berolahraga. Meski terkadang sulit menemukan waktu yang tepat, setidaknya Giselle punya cara untuk tetap melakukannya.

"Saya itu punya anjing, dan biasanya, kalau sempet, saya ajak jalan-jalan kecil, saya ajak keliling komplek pas pagi hari atau sore. Dan itu biasanya sudah lumayan mengeluarkan keringat, ya bagi saya itu lumayan, kan yang penting keluar keringat, dan bagi saya itu lumayan. Lagi pula berolahraga itu tidak perlu harus lari kan, yang penting senyamannya kita, dan mengeluarkan keringat,"tutupnya. (fik)

»

0 comments:

Post a Comment