Saturday, June 14, 2014

Ejakulasi Sakit, Pertanda Anda Alami Infeksi Kelenjar Prostat

Ejakulasi Sakit, Pertanda Anda Alami Infeksi Kelenjar ProstatINFEKSI kelenjar prostat sering dialami oleh kalangan pria usia 20 sampai 40 tahun. Sayangnya, tidak banyak pria menyadari gejala infeksi kelenjar prostat.

Mengalami infeksi kelenjar prostat menimbulkan ketidaknyamanan bagi pria. Pasalnya, menurut Spesialis Urologi RS Premier Bintaro, Dr Gideon FP Tampubolon, SpU, infeksi kelenjar prostat dapat memengaruhi hubungan seksual seorang pria.

?Kalau ejakulasi ketika berhubungan seksual mengeluarkan sperma terasa sakit, itu gejala infeksi kelenjar prostat,? katanya pada media gathering & health talk bertema ?Laser untuk Penanganan Terkini Pembesaran Prostat dan Batu Saluran Kemih? di RS Premier Bintaro, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Lebih lanjut, Dr Gideon mengatakan, salah satu gejala seorang pria menderita infeksi kelenjar prostat adalah kencing tidak tuntas. Ada beberapa faktor yang membuat buang air kecil pria tidak sampai tuntas.

?Mungkin pernah mengalami luka di saluran kencingnya sehingga timbul penyempitan, itu juga bisa jadi mengalami buang air kecil tidak tuntas,? simpulnya. (Baca: Guys, Buanglah Air Kecil sampai Tuntas)
(fik)

»

0 comments:

Post a Comment