Monday, June 9, 2014

Dongkrak Gairah Bercinta, Meditasi Jawabannya!

Dongkrak Gairah Bercinta, Meditasi Jawabannya!BANYAK pasangan mengalami hambatan ketika hendak bercinta. Salah satunya karena gairah seksual yang tiba-tiba menurun.

Gairah seksual bisa terganggu akibat tekanan stres atau tidak percaya diri menghadapi situasi intim. Untuk mengatasi tekanan stres atau masalah kepercayaan diri, psikolog Bruce Derman mengatakan bahwa pasangan harus saling mengungkapkan apa yang dirasakan ketika dalam situasi intim.

?Ketika Anda pergi ke tempat tidur dengan pasangan, tanyakan, ?Perasaan, pemikiran atau perilaku apa yang dirasakan kamu saat ini?? Mungkin Anda mengalami ketakutan, ketegangan, atau bahkan marah. Jangan takut mengungkapkan perasaan tersebut kepada pasangan, minta juga kepadanya untuk melakukan hal serupa kepada Anda, itu akan menghasilkan momen yang sangat intim,? jelasnya sebagaimana dikutip Yourtango, Senin (9/6/2014).

Sementara, personal development coach Abiola Abrams menganjurkan melakukan meditasi untuk meningkatkan gairah ketika bercinta. Menurutnya, bila Anda stres, panca indera akan lebih sensitif dan meditas memungkinkan tubuh menjadi lebih baik dengan menyesuaikan diri terhadap lingkungan sekitar.

Untuk memulainya, Abiola Abrams mengatakan bahwa Anda dapat memulainya dari posisi duduk bersila. Kemudian, tutup kedua mata Anda disertai dengan menghirup udara lalu mengeluarkannya melalui hidung.

?Selanjutnya, konsentrasi fokuskan pada kekuatan dasar tulang belakang dan alat kelamin. Bayangkan, aliran energi di sekitar daerah tersebut karena ketika bernapas akan terjadi perbedaan. Hal ini karena semua panca indera terlibat ketika Anda bercinta, seperti hati, jiwa, dan roh,? simpulnya.  
(fik)

»

0 comments:

Post a Comment