Saturday, June 7, 2014

Daftar Tanaman Herbal Pengencang Otot Miss V

Daftar Tanaman Herbal Pengencang Otot Miss VOTOT Miss V tidak kencang adalah masalah kesehatan yang paling umum dialami wanita. Tentu saja hal inipun berpengaruh pada kehidupan seksual bersama pasangan.

Karenanya, penting bagi wanita untuk menjaga agar otot Miss V tetap kencang. Berikut beberapa cara alami yang bisa dilakukan, sebagaimana dilansir Boldsky.

Gooseberries

Rebus beberapa buah ini kedalam air. Simpan air rebusannnya ke dalam botol. Lalu oleskan setiap hari saat Anda mandi. Ramuan ini dipercaya mengembalikan elastisitas dan kelenturan Miss V dalam waktu singkat.

Oak Gall

Salah satu untuk mengencangkan otot Miss V dengan cepat. Tanaman herbal dari Thailand ini mengandung senyawa menenangkan dan pelumas untuk mengencangkan dinding Miss V.

Curcuma Comosa

Tanaman dari keluarga ginseng ini juga menjadi cara alami untuk mengencangkan otot Miss V dan jaringan panggul. Ramuan herbal ini juga dipercaya mampu menguatkan dinding rahim.

Pueraria Mirifica

adalah sejenis umbi-umbian yang dipercaya bisa mengencangkan otot Miss V. Tanaman yang di Thailand, dikenal dengan nama Kwao Krua itu juga diyakini bisa menguatkan otot payudara.

Witch Hazel

Herbal lain yang bisa digunakan untuk mengencangkan otot Miss V adalah Witch Hazel. Giling tanaman menjadi bubuk. Lalu terapkan untuk mencuci bagian genital Anda seminggu sekali.

Black Cohosh

Tanaman ini juga sangat diminati untuk mengencangkan otot Miss V. Bahkan tanaman ini juga bisa digunakan oleh mereka yang berusia diatas 50 tahun.

Lidah Buaya

Lidah buaya bermanfaat untuk memerkuat otot-otot Miss V. Tanaman ini juga diyakini bisa mencegah iritasi dan kekeringan pada Miss V.  
 
(fik)

»

0 comments:

Post a Comment