Friday, June 6, 2014

Cuaca Berubah-ubah, Giselle Tangkal dengan Minuman Herbal

Cuaca Berubah-ubah, Giselle Tangkal dengan Minuman HerbalCUACA ekstrem yang terjadi belakangan ini menjadi penyebab seseorang mudah sakit. Hal inipun rupanya ditakuti oleh Gisella Anastasia, salah satu penyanyi Indonesia.

Menurut Giselle, perubahan cuaca seringkali membuatnya flu-batuk. Kendati demikian, Giselle tidak tinggal diam. Istri Gading Martin itu mengaku punya cara jitu untuk menangkalnya.

"Saya saat ini rajin minum sari ekstrak mengkudu atau blueberry, biar daya tahan tubuh tetap kuat. Soalnya, jujur, biasanya memang susah untuk ngehindarin flu," katanya saat berbincang-bincang dengan Okezone, dalam acara yang bertema Grand Final L-men Of The Year 2014 Invincible,  di Balai Sarbini, G atot Subroto, Jakarta, Jumat (6/6/2014)

Lebih dalam, ia mengungkapkan kebiasan meminum ekstrak yang sudah lama dijalani. Menurutnya, minuman tersebut membuat tubuhnya lebih kebal akan cuaca ekstrem yang ada saat ini.

"Efek yang saya rasakan, jadi lebih kuat ya tubuh dibawa beraktivitas, saat nyanyi ataupu syuting. Pokoknya jadi terlalu lemah seperti sebelumnya," imbuh gadis cantik ini.

Sementara kebiasaan meminum ia minum setiap hari. "Biasanya saya mengonsumsi sebelum makan, dan sesudah makan. Saya buat sendiri minuman itu, menyeduhnya, sampai diminum," tutupnya. (fik)

»

0 comments:

Post a Comment