Monday, June 16, 2014

Bondan Prakoso Sakit Musiman, Obatnya Vitamin C 4.000 Mg!

Bondan Prakoso Sakit Musiman, Obatnya Vitamin C 4.000 Mg!AKTIVITAS yang cukup padat seringkali menjadi pemicu munculnya gangguan kesehatan. Hal ini juga dialami oleh Bondan Prakoso.

Mantan penyanyi cilik ini mengaku punya masalah kesehatan yang tak bisa dihindarkan. Bahkan, masalah tersebut terjadi musiman setiap tahun dan tidak bisa dihindari.

"Penyakit tahunan saya itu di tenggorokan. Kalau sudah kena, saya enggak bisa mengelak," katanya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Senin (16/6/2014).

Menurut pemain film Para Pemburu Gajah ini, gangguan tersebut muncul karena berbagai hal. Namun, yang paling umum karena kelelahan dan cuaca yang tidak menentu.

"Biasanya karena terlalu capek, terus kurang balance istirahat. Cuaca juga, random," imbuhnya.

Karena itu, ketika gangguan tenggorokan mulai muncul, Bondan langsung memeriksakan diri ke dokter. Dia juga mengandalkan vitamin C sebagai pemulihannya.

"Saya langsung ke dokter, suntik vitamin C. Konsumsi juga vitamin C yang tablet, biasanya sampai 4.000mg. Kata tantenya istri yang kebetulan dokter sih enggak masalah karena vitamin c ini akan keluar sendiri dari tubuh," tutupnya. (fik)

»

0 comments:

Post a Comment