Sunday, June 8, 2014

Basket Bantu Kenny ''L-Men'' Senantiasa Bugar

Basket Bantu Kenny SEBAGIAN orang memiliki kebiasaan sehat yang dilakoni dari kecil hingga dewasa, dan membantunya tetap sehat. Tak terkecuali bagi Runner Up I L-Men of the Year 2014, Kenny Austin.
 
Pria asal Medan, Sumatera Utara, ini mengaku bahwa bermain basket menjadi kebiasan sehat yang dia lakukan sedari kecil sampai saat sekarang. Bahkan, basket sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam hidupnya.
 
"Bermain basket adalah kebiasaan sehat saya dari kecil. Buktinya dari SMP saya seriusin, sampai akhirnya saya jadi atlet basket. Semua karena saya rutin bermain basket," katanya, saat berbincang dengan Okezone di Balai Kartini, Jakarta, baru-baru ini.
 
Menurut Kenny, tubuhnya tidak mudah sakit dengan rutin bermain basket. "Manfaat dari bermain basket dari dulu sampai sekarang stamina jadi bagus. Tidak bisa dibohongi memang, dan akhirnya jadi sehat terus," terang atlet basket yang biasa di posisi power forward ini.
 
Di samping itu, ia suka meminum banyak air putih setiap harinya. Manfaatnya, tubuh terasa bugar.
 
"Mulai dari bangun saja setidaknya segelas, belum pas lagi ingin latihan basket, biasanya minum banyak. Kemudian, sesudah latihan. Mungkin sehari saya bisa minum lebih dari dua liter air," tutupnya.
(ftr)

»

0 comments:

Post a Comment