Thursday, June 26, 2014

Alergon, Solusi bagi Alergi Gluten

Alergon, Solusi bagi Alergi GlutenGLUTEN merupakan senyawa protein yang secara alami yang banyak ditemukan pada produk olahan. Namun sayangnya, tidak sedikit yang mengalami gangguan kesehatan setelah mengonsumsi gluten.

Hal inipun juga diungkapkan oleh Dr. dr. Iris Rengganis, SpPD, K-AI, FINASIM di Jakarta. Menurutnya, gangguan akibat gluten cukup bervariasi.

"Gangguan yang timbul pun bervariasi, mulai dari gangguan pencernaan seperti diare, muntah, atau nyeri pada perut, hingga lemas, gatal, dan sesak napas,? ujarnya di Jakarta Pusat, Rabu, 25 Juni 2014.

Gluten sendiri biasanya terdapat pada beberapa jenis biji-bijian. Misalnya gandum. Gluten juga ditemukan pada produk sereal, roti, kue, pasta, mie, biskuit, es krim, kecap, dan produk olahan daging.

Mengerti kebutuhan tersebut, Nutrifood melalui produk Tropicana Slim meluncurkan Alergon. Ada dua varian produk, yakni Alergon Cookies dan Alergon steLEAF yang merupakan gula rendah kalori dari daun stevia.
 
"Tropicana Slim Alergon sebagai bentuk kepedulian kami dalam menginspirasi mereka yang memiliki alergi terhadap bahan makanan tertentu, agar tetap hidup sehat berkualitas," terang Raine Widjaja, M.si, brand manajer Alergon.

"Produk ini sangat cocok dan aman dikonsumsi untuk siapa saja, khususnya bagi mereka yang mengalami intoleransi terhadap gluten karena tidak ada kandungan glutenmaupun bahan pemicu alergi lainnya,? tutupnya.


 

 

 

 
(fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment