Monday, June 30, 2014

30 Menit Jelang Berbuka, Farhan Jogging Keliling Rumah

30 Menit Jelang Berbuka, Farhan Jogging Keliling RumahIBADAH puasa tidak menjadi halangan untuk menjalani rutinitas sehari-hari. Presenter Muhammad Farhan menjalani aktivitasnya seperti biasa, bahkan tetap berolahraga di bulan Ramadan.

Pria kelahiran Bogor ini juga melakukan olahraga selama bulan puasa untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Ia melakukan olahraga ringan dengan jogging keliling rumah selama 30 menit sebelum berbuka puasa. (Baca: Begini Cara Tetap Fit Jalani Puasa)

?Bulan puasa saya olahraganya keliling rumah saja, selama setengah jam sudah cukup. Maunya berenang, tapi kan tidak boleh,? kata Farhan seraya tertawa di Jakarta, beberapa waktu lalu.  Menurut ayah dua anak ini, tidak ada aktivitas yang perlu diubah selama puasa. Hanya perlu trik tersendiri untuk menjalaninya seperti biasa. (Baca: Jelang Buka Puasa, Karina Salim Rajin Bersepeda)
 
?Olahraga saja seperti biasa menjelang buka puasa, olahraga sedikit. Saat buka puasa, jangan lupa minum air putih dulu, baru minum yang manis-manis. Setelah setengah jam, sehabis maghrib, baru makan,? pungkasnya.
(fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment