Friday, May 2, 2014

Wuih, Dua Bayi Gemuk Berhasil Pangkas Berat Badan

Wuih, Dua Bayi Gemuk Berhasil Pangkas Berat BadanDUA bayi gemuk asal Kolombia yang mengalami kelebihan berat badan, akhirnya berhasil menurunkan berat badan.
 
Santiago Mendoza dan Isabela Caicedo yang sama-sama berusia delapan bulan mengharuskan mereka untuk tinggal di sebuah yayasan guna menurunkan berat badannya.
 
Upaya penurunan berat badan itu bisa terjadi karena berat badan mereka sudah mencapai 91 kilo kalau digabung. Dan berat badan mereka sudah dalam batas tak sehat lagi.
 
Kini sudah 10 bulan berlalu, Santiago Mendoza dan Isabela Caicedo, mengikuti program penurunan berat badan khusus. Di mana hal itu bisa terselenggara melalui bantuan dari badan amal kesehatan Kolombia Gorditos de Corazon (Chubby Hati).
 
Ibu Santiago , Eunice Fandino , menyerahkan anaknya yang mengidap obesitas ke yayasan awal tahun ini, setelah berat badannya melonjak diluar kontrolnya yaitu 42 kilo disaat ia berusia delapan bulan.
 
Setelah Eunice Menyerahkan ke yayasan, berat badan Santiago pun sudah stabil, dan yayasan berharap dia akan bisa menurunkan beberapa kilo dalam beberapa bulan mendatang. Kini setelah ia bercerita di sebuah televisi, ibu Isabela itu, Niyered Martinez, terinspirasi untuk meminta bantuan hal serupa juga.
 
"Dalam beberapa bulan pertama, Isabela menggangu saya dan ia tidak tidur, dia hanya meminta makan dan makan," katanya seperti dilansir Foxnews.
 
"Akhirnya mulai mencoba untuk mengatur asupan makanan, tapi dia tidak kehilangan berat badan." Pungkasnya.
 
(ren)

»

0 comments:

Post a Comment