Monday, May 26, 2014

Waspada, Dua Obat Jadi Cara Murah Remaja Nge-fly!

Waspada, Dua Obat Jadi Cara Murah Remaja Nge-fly!MULAI Juni 2014, zat berbahan dekstrometorfan akan ditarik dari peredaran. Keluarnya peraturan ini akibat penyalahgunaan pada kalangan remaja yang menjadikan dekstro sebagai cara murah untuk mabuk.

Penyalahgunaan obat menjadi cara murah untuk mabuk tak hilang begitu saja. Belakangan, para remaja semakin cerdik menemukan cara baru agar bisa tetap mabuk.

Dra Sri Utami Ekaningtyas, Apt. MM, Direktur pengawasan NAFZA BPOM, mengatakan bahwa remaja sekarang kian pintar. Sebelum keluar surat keputusan menarik dekstrometorfan perlahan dari peredaran, para remaja menemukan tramadol dan trihexyphenidyl sebagai cara untuk bisa mabuk dengan cara murah, apakah dengan membuat resep palsu atau langsung "menodong" ke toko obat.

"Sudah mulai setahun ini, tren mengonsumsi kedua obat ini muncul," kata Dr Sri dalam acara bertema ?Penggunaan Zat Berbahaya Pada Obat-obatan: Sosialisasi Terhadap Penarikan Zat Berbahan Dekstro Metorfan Tunggal?, di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Senin, (26/5/2014).

Dalam kondisi itu, kata dia, pengawasan keluarga dan sekolah sangat diperlukan. BPOM memang sudah membuat regulasi dan memersempit ruang untuk anak muda bisa mabuk, lewat surat keputusan penarikan 130 item dekstro per Juni 2014. Namun, tetap diperlukan peran keluarga dan sekolah jika mereka menemukan anaknya menunjukkan tanda-tanda mabuk.

Pentingnya pengawasan turut mengingat efek buruknya bagi tubuh. ?Sebagai gambaran, mereka yang mengonsumsi 60 butir tramadol dan trihexyphenidyl saja sudah bisa gagal ginjal atau overdosis. Kejadian itu mungkin tidak seketika fatal bagi tubuh, tapi jelas sama berbahayanya dengan narkoba,? bebernya.

"Kenapa obat ini berbahaya? Ini adalah obat yang biasa dipakai psikiatri, untuk obat penenang. Kemudian juga harus sesuai dengan resep dokter, dan jika dikonsumsi tanpa resep serta berlebihan, tentu berefek buruk bagi tubuh," pungkasnya. (fik)

»

2 comments:

Obat Kuat Thor’s Hammer (Hammer of Thor) yaitu satu di antara product obat kuat sex tahan lama terbaik di dunia untuk membantu sebagian pria yang memiliki masalah dalam hal kehidupan hubungan seksual. Thor's hammer PRODUK №1 UNTUK DISFUNGSI EREKSI ini 100% mempunyai bahan alami sampai menjadikan product ini peroleh sertifikat resmi product obat kuat terbaik yang demikian aman untuk dikonsumsi oleh siapapun termasuk oleh semua usia. Bahkan hebanya lagi obat kuat Thor's Hammer ini telah direferensikan oleh sebagian dokter ahli.Khasiat Hammer of thor adalah untuk meningkatkan Stamina pria, dimana seperti diketahui bahwa kekuatan seks pria sangat menentukan kualitas kegiatan seksualnya bersama istri. Namun stamina saja tidak cukup membantu jika Anda mengalami masalah yang menyebabkan hubungan seksual bersama istri terganggu. Beberapa masalah yang sering terjadi pada pria seperti disfungsi ereksi, ejakulasi dini hingga stamina yang lemah akan membuat kehidupan rumah tangga kurang harmonis. Mengatasi masalah ini dengan obat kuat biasa sama sekali tidak membantu karena tidak mampu menyembuhkan secara total.
Hammer of thor obat kuat pria yang mampu menjaga stamina pria sekaligus mengatasi berbagai masalah yang mengancam keharmonisan rumah tangga.

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment