Wednesday, May 14, 2014

Wanita Berperut Rata Cukup Olahraga 10 Menit Tiap Hari

Wanita Berperut Rata Cukup Olahraga 10 Menit Tiap HariSIBUKNYA aktivitas membuat wanita sulit menyisihkan waktu untuk berolahraga. Padahal, olahraga membantu wanita menurunkan berat badan dan menjaganya tetap stabil.
 
Tidak perlu membuang banyak waktu, wanita sebenarnya cukup berolahraga 10 menit setiap hari untuk menurunkan berat badan dan memiliki perut rata. Berikut beberapa tip untuk membantu wanita mengurangi berat badan dan memiliki perut rata dengan hanya berolahraga 10 menit sehari, seperti dilansir Boldsky:
 
Lakukan pemanasan dua menit
Pemanasan selama dua menit adalah awal dari latihan untuk menurunkan berat badan. Anda dapat melakukan lompat tali atau jogging selama dua menit dengan tujuan tubuh siap ke tahap latihan berikutnya. Oleh karena itu, pemanasan sangat penting dilakukan apapun tujuan latihannya, termasuk menurunkan berat badan dan memiliki perut rata.
 
Istirahat selama 30 detik
Setelah melakukan pemanasan, Anda harus beristirahat sejenak, minimal 30 detik, sebelum ke tahap latihan berikutnya. Tujuannya memberikan waktu sejenak bagi otot untuk meregang dan membuat tubuh lebih rileks.
 
Oleh karena itu, setiap selesai melakukan satu sesi latihan juga dianjurkan untuk rehat sejenak. Namun, istirahat tidak dianjurkan terlalu lama karena bisa membuat Anda malas melanjutkan latihan berikutnya.
 
Sit up
Sit up berulang-ulang selama lima menit adalah latihan terbaik mengurangi lemak di perut Anda. Pada awalnya memang lima menit sit up dapat membuat perut kram sehingga dianjurkan bagi pemula melakukannya dalam dua sesi selama 15 menit dengan tempo lambat. Jangan lupa untuk tetap beristirahat sejenak usai sit up agar tubuh siap ke latihan berikutnya.
 
Peregangan
Setelah beristirahat usai sit up, hal berikutnya yang perlu dilakukan adalah pendinginan dengan meregangkan otot-otot Anda. Selain itu, latihan peregangan selama 10 menit juga membantu mengencangkan otot perut. Latihan peregangan bisa dilakukan dalam bentuk yoga yang memang membantu menurunkan berat badan.
 
Relaksasi
Berbaringlah di lantai selama beberapa detik sampai detak jantung kembali normal usai latihan. Yoga adalah bentuk terbaik dari relaksasi usai 10 menit latihan untuk mengurangi lemak di perut.
 
(ftr)

»

2 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment