Monday, May 26, 2014

Tip Sehat saat Travelling ala Claudia Kaunang

Tip Sehat saat Travelling ala Claudia KaunangMENJALANI profesi sebagai traveller dan blogger, Claudia Kaunang selalu memiliki tip agar tubuhnya tidak cepat drop. Pasalnya saat bepergian ke berbagai macam tempat, Claudia  kerap kali menghadapi kondisi cuaca yang berbeda di tanah air.

Maka dari itu, dibutuhkan suatu persiapan yang baik agar kondisi tubuh tetap terjaga kesehatannya saat bepergian.Untuk membekali kesehatan dan kondisi tubuhnya, Claudia punya trik tersendiri. Apa saja itu?

?Setiap ingin bepergian saya harus tahu kondisi diri dan selalu bawa obat-obatan standar seperti obat sakit kepala, obat diare, vitamin dan madu,? tutur Claudia Kaunang saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ia menambahkan bahwa kondisi kesehatan setiap orang pastinya berbeda-beda. Tentu saja ia harus memersiapkan suplemen dan obat alergi tertentu.

"Misalkan orang yang punya asma, jangan sampai lupa untuk membawa semprotan asma.Pokoknya sebelum berangkat traveling harus tahu kondisi diri. Kalau alergi makanan misalnya alergi seafood, sampai destinasi jangan makan seafood. Harus kontrol diri dan pokoknya harus tau kondisi diri sendiri,? tutupnya. (ren)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment