Friday, May 2, 2014

Terlalu Cepat Ejakulasi, Ini Cara Atasi Tanpa Obat

Terlalu Cepat Ejakulasi, Ini Cara Atasi Tanpa ObatKETIKA bercinta banyak kendala yang sering dialami oleh seorang pria, di antaranya terlalu cepat ejakulasi. Tetapi tidak perlu khawatir, karena untuk mengatasi ejakulasi yang terlalu cepat tidak selalu mengonsumsi obat kuat atau sebagainya.  
Biasanya seorang pria mengatasi masalah terlalu cepat ejakulasi adalah minum obat kuat. Tetapi, menurut psikolog seksual Zoya Amirin, untuk mengatasi ejakulasi yang terlalu cepat terpenting ketika berhubungan intim jangan berpikir tentang seksnya, melainkan cinta.

?Jadi pada waktu berhubungan seksual jangan berpikir seks tetapi cinta, kalau saya menyebutnya itu investasi emosi. Saran secara psikologis harus investasi emosi, artinya apa? sebaiknya yang kita pikirkan adalah ingin menyenangkan perempuan,? ucap Zoya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.
 
Kebanyakan pria, menurut Zoya, kalau sudah euforia saat bercinya, maka fokusnya kepada seksnya tersebut. Misalnya, di dalam otak pria ketika berhubungan seksual membayangkan, ?Aduh ini seksi sekali? atau lainnya sehingga bisa memengaruhi ejakulasi.
 
?Kebanyakan pria kalau sudah euforia saat berhubungan seksual fokusnya kepada seks tersebut dan pada akhirnya memengaruhi otak, sehingga menjadi cepat ejakulasi,? tambahnya.
 
Zoya pun menyarankan kepada seorang pria seharusnya ketika akan berhubungan seksual berpikir bila dirinya cinta dengan orang tersebut dan bagaimana caranya bisa menyenangkannya.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment