Sunday, May 4, 2014

Suami Eksplor ''Kesenangan'' Sendiri, Normalkah?

Suami Eksplor MESKIPUN telah menikah sekian tahun, tak jarang seorang istri mendapati suami tengah masturbasi sendiri. Lantas, normalkah bila seorang suami masturbasi sendiri?
 
Menurut psikolog seksual Zoya Amirin, masturbasi sebenarnya adalah me time, terutama bagi laki-laki. Justru yang harus ditanyakan terlebih dahulu adalah apakah hubungan seksual suami-istri tersebut lancar?
 
"Kalau misalkan hubungan seksualnya lancar, itu tidak menjadi masalah. Namun kalau tidak pernah berhubungan seks tetapi sering masturbasi, itu yang jadi masalah," jelas Zoya Amirin saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.
 
Zoya menambahkan, bila suami-istri berhubungan seks satu sampai dua kali dalam sepekan itu aman dan terpenting reguler. Pada dasarnya, menurut Zoya, masturbasi itu sehat, baik untuk laki-laki maupun perempuan.
 
"Masturbasi sebenarnya adalah momen di mana orang itu bisa mengeksplorasi tubuhnya, apalagi kalau sudah menikah. Jadi, bila suaminya masturbasi itu tidak apa-apa, karena ada waktu dia melakukan me time, termasuk perempuan," tandas Zoya.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment