Thursday, May 1, 2014

Secara Psikologis, Ini Picu Pria Cepat Klimaks

Secara Psikologis, Ini Picu Pria Cepat KlimaksBANYAK kekhawatiran dari seorang pria ketika berhubungan seksual, salah satunya terlalu cepat klimaks. Untuk itu, terkadang pria berpikir banyak hal lain di luar seks agar tidak cepat orgasme.

Tetapi, apakah cara tersebut benar bisa membuat pria lama mencapai orgasme? Menurut psikolog seksual Zoya Amirin, berpikir hal-hal lain ketika berhubungan seksual malah bisa membuat pria tiba-tiba di tengah penetrasi menjadi drop atau lemas.

"Laki-laki itu memang masalahnya ada dua, yaitu terlalu cepat orgasme dan sudah lama penetrasi, tetapi tidak kunjung orgasme," ucap Zoya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dengan kata lain, Zoya mengatakan bahwa trik agar tidak terlalu cepat orgasme adalah jangan berpikir hal-hal lain ketika berhubungan seksual. Hal ini menurut Zoya, karena bila berpikir hal-hal lain yang non-seksual pria pada akhirnya akan berdampak kepada gairah seksual mereka.

"Jadi, triknya itu jangan berpikir lain-lain. Kebanyakan laki-laki itu justru malah berpikir yang non-seksual, entah nantinya menjadi kelamaan atau tiba-tiba di tengah penetrasi malah lemas atau merasa bosan karena tidak fokus," imbuh Zoya.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment