Monday, May 12, 2014

Rehatkan Pikiran dengan Zumba Dance

Rehatkan Pikiran dengan Zumba DanceMELAKUKAN zumba dance membuat tubuh seseorang bugar. Namun, ternyata perpaduan gerakan tarian Latin dengan fitness tersebut juga ampuh menghilangkan stres.

Instruktur zumba dance, Liza Natalia, mengatakan bahwa zumba dance dapat menghilangkan stres karena gerakan-gerakannya menyenangkan dan tidak terlalu serius. ?Ada suasana yang berbeda dan gerakannya tidak terlalu serius sehingga menjadi diri kita sendiri. Jadi, easy to follow, feel the music,? tutur Liza di Jakarta, baru-baru ini.

?Dengan rutinitas di Jakarta, seperti harus di kantor, masalah rumah tangga, belum lagi menghadapi macetnya Jakarta, dengan ikut zumba bisa menghilangkan stres. Mereka enjoy dengan musik dan gerakan sehingga lupa dengan apa yang mereka pikirkan di luar sana,? jelasnya.

Sebelum memulai latihan, Liza biasanya melakukan tradisi khusus. Dia selalu menanyakan tentang apa motivasi para muridnya mengikuti kelas zumba. Liza akan menekankan bahwa aktivitas ini merupakan obat anti stres.

Selain membugarkan diri, gerakan zumba dance juga bermanfaat untuk tubuh. Di samping itu, tambah Liza, gerakan-gerakannya yang membangkitkan suasana kelas dapat menghilangkan rasa lelah serta stres karena disertai dengan teriakan.

?Kalau gerakan dan teriakan itu dilakukan dengan benar, maka dapat menghilangkan stres karena tidak mungkin juga teriak-teriak di mal atau rumah,? tutupnya. (fik)01
(ftr)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment