Saturday, May 3, 2014

Pria Bisa Klimaks Lebih dari Sekali, Caranya?

Pria Bisa Klimaks Lebih dari Sekali, Caranya?WANITA sering bisa mendapatkan kepuasan bercinta berulang kali, sementara pria hanya sekali. Namun, apakah sebenarnya pria bisa mendapatkan hal yang sama?  
Kebanyakan pria memang hanya mengalami satu kali orgasme saat berhubungan seksual. Misalnya, setelah ejakulasi pria cenderung melakukan aktivitas lain di luar seks, seperti makan atau langsung tidur. Tetapi, menurut psikolog seksual Zoya Amirin, seorang pria ketika berhubungan seksual bisa saja mengalami klimaks lebih dari sekali.
 
?Mungkin pria memang akan tetap ejakulasi terlebih dahulu, tetapi setelah istirahat sebentar, mereka bisa ereksi kembali,? ucap Zoya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.
Kuncinya untuk dapat multiorgasme, menurut Zoya, seorang pria harus mencari cara apa yang bisa membuat pasangan nyaman dengan foreplay. Tetapi, foreplay yang dilakukan tidak harus selalu dengan mencium pasangan atau menyentuh organ-organ intim pasangan, melainkan dengan berkomunikasi sebelum berhubungan seksual.
 
Ketika berkomunikasi atau berbincang-bincang dengan pasangan, pria bisa terlebih dahulu bercanda-canda mesra atau merayu pasangannya. Dengan kata lain, bercengkerama sebelum berhubungan seksual, menurut Zoya, bisa menjadi bagian dari foreplay.
 
?Jadi, mencari cara apa yang membuat pasangan nyaman dengan foreplay, karena itu akan membantu pria mempertahankan emosinya tetap stabil sampai ke puncak yang diinginkan, sehingga ini juga akan membuat pria bisa multiorgasme,? tutup Zoya.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment