Tuesday, May 27, 2014

Obat Alami Atasi Gatal pada Mr P

Obat Alami Atasi Gatal pada Mr P DI dunia medis, keluhan gatal-gatal pada daerah vital pria disebut tinea cruris. Hal itu biasanya terjadi karena infeksi jamur di daerah selengkangan, paha, dan daerah Mr P.  
Pada banyak kasus, keluhan tersebut menyebabkan ruam dan rasa panas pada daerah yang terinfeksi. Sehingga, gatal-gatal inilah yang membuat seseorang tidak nyaman, dan menggaruk sepanjang hari.
 
Namun, Anda tidak perlu cemas. Pasalnya, ada beberapa cara mengatasi kondisi yang tidak menyenangkan itu. Berikut, ulasannya seperti dilansir dari Healthmeup.
 
Bawang
 
Bawang merupakan masuk ke dalam 10 pengobatan rumahan terbaik, dan bisa mengatasi gatal-gatal di daerah vital pria. Itu bisa terjadi karena bawang memiliki sifat anti-jamur, anti-peradangan, dan antibiotik yang bisa menghentikan penyebab jamur bakteri.
 
Untuk mendapatkan manfaatnya sendiri, Anda hanya perlu mengoleskannya pada bagian yang mengalami infeksi jamur. Kemudian, biarkan selama sekira satu jam, jika sudah bilaslah dengan air hangat.
 
Bawang putih
 
Menurut 10 pengobatan rumahan terbaik, bawang putih juga memiliki beberapa sifat medis yang bisa membantu mengobati gatal-gatal. Cara menggunakannya sendiri ialah, dihancurkan terlebih dulu, kemudian diletakkan pada daerah yang mengalami infeksi jamur. Ini tidak hanya akan membantu menghilangkan rasa gatal, tapi juga akan mengatasi infeksi jamur tersebut.
 
Cuka sari apel
 
Cuka sari apel bekerja dengan baik untuk menyembuhkan infeksi kulit seperti gatal-gatal. Caranya, Anda hanya perlu menuangkan satu sendok teh cuka sari apel dalam segelas air, kemudian cucilah daerah yang terinfeksi. Selanjutnya, biarkan hingga kering secara alami selama sekira 15 menit. Lakukan hal ini secara rutin beberapa kali sehari, terutama sebelum tidur.
(fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment