Monday, May 12, 2014

Muda-mudi Klik Hati Merck Bangun Kepedulian di Medsos

Muda-mudi Klik Hati Merck Bangun Kepedulian di MedsosMERCK Group di Indonesia, perusahaan farmasi dan kimia yang berpusat di Jerman, kembali menggelar Klik Hati Merck. Program ini bertujuan untuk membangun kepedulian sosial dengan mengampanyekan melalui media sosial.

"Tanggung jawab sosial sudah membudaya menjadi karakter dan aksi perusahaan yang dilakukan selama beberapa generasi. Kami berkomitmen untuk melakukan program CSR (Corporate Social Responbility-red) yang berdampak langsung di masyarakat," kata Martin Feulner, Presiden Direktur Merck Indonesia, dalam konferensi pers ?Optimalkan Aksi Sosialmu Lewat Social Media? di Cilandak Town Square, Jakarta, Selasa (13/5/2014).

"Khususnya melalui Klik Hati, kami ingin agar para peserta bisa memiliki keahlian mengelola gerakan sosial serta mengoptimalkannya melalui social media," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ernest Prakasa, Brand Ambassador Klik Hati Merck 2014, menambahkan bahwa Klik Hati Merck sebenarnya ingin menunjukan bahwa melakukan aksi sosial melalui media sosial (medsos) adalah hal mudah. ?Lewat Klik Hati Merck, kami ingin mengajak generasi muda untuk memanfaatkan internet untuk aksi sosial yang lebih positif. Untuk itu, kami mengajak generasi mudah untuk membuat aksi sosial dan bergabung dalam Klik Hati Merck 2014."

Adapun bagi yang tertarik mengikuti program ini, caranya mudah. Seseorang atau organisasi yang sudah memiliki aksi kepedulian di bidang kesehatan, pendidikan, lingkungan hidup, sosial, dan budaya di media sosial, bisa mendaftarkan diri. Caranya, cukup akses situs resmi Klik Hati Merck, dimana pendaftaran peserta dibuka mulai 12 Mei sampai 22 Juni 2014. Kemudian, pemenang atau lima aksi sosial terbaik akan diumumkan pada 10 September 2014 oleh para juri, antara lain Alissa Wahid dan Shafiq Pontoh.

Klik Hati Merck 2014 juga mempertahankan kualitasnya dengan terus memberikan pelatihan online kepada 30 finalis Klik Hati Merck di bawah bimbingan tiga mentor media sosial, yakni pemilik akun @Idberkebun, @fiksimini, @justsilly, founder @BloofforLifeID. Tujuannya, agar seseorang atau organisasi aksi sosial melalui media sosial bisa merangkul segmen yang ingin mereka capai. (fik)
(ftr)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment