Friday, May 2, 2014

Makan Dark Chocolate Lecut Gairah untuk Bercinta

Makan Dark Chocolate Lecut Gairah untuk BercintaSIAPA yang tak kenal dengan makanan manis dan banyak disukai orang yaitu cokelat. Cokelat dikenal karena bisa memperbaiki mood karena kandungannya.

Ada banyak manfaat cokelat untuk kesehatan, termasuk untuk membangun gairah. Sebuah studi situs kencan terkemuka di Inggris, mensurvei orang-orang yang sudah menikah mengungkapkan bahwa, 78 persen dari wanita mengonsumsi dark chocolate agar wanita bergairah dan mood untuk bercinta.

Wanita akan merasakan manfaat dari L-arginin, asam amino yang terkandung dalam cokelat. Asam amino ini dapat menjadi penambah gairah seks alami yang efektif baik untuk wanita dan pria . Ia bekerja dengan meningkatkan oksida nitrat dan mengedarkannya melalui aliran darah ke organ seksual Anda .

Sementara 78 persen dari 4.000 wanita yang disurvei mengatakan bahwa dark chocolate meningkatkan nafsu seksual mereka , 48 persen mengatakan mereka tidak akan bergairah jika suami mereka membeli sekotak cokelat susu yang murah. Tidak hanya itu, cokelat yang memberikan rasa manis juga bermanfaat untuk jantung yang dianggap sebagai pusat emosional kita.

Ketika kita sedang jatuh cinta, jantung akan berdebar lebih hebat dari biasanya.Karena itu kami membuat hubungan antara kesehatan jantung dan kemampuan kita untuk bercinta.

L-arginin dalam cokelat dapat menurunkan tekanan darah, sedangkan zat flavonol dapat membantu sel-sel tubuh melawan kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas. Dalam hati, zat ini membantu mencegah aterosklerosis atau penumpukan plak di arteri, yang juga meningkatkan aliran darah melalui jantung.

Dark chocolate juga memiliki zat kuat yang mempengaruhi suasana hati dan energi kita dengan cara yang positif. Seperti yang dilansir dari Femalefirst.

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam European Heart Journal , para peneliti di Jerman menemukan orang-orang yang mengkonsumsi rata-rata enam gram cokelat per hari, memiliki risiko 39 persen lebih rendah dari serangan jantung atau stroke.

 
(ren)

»

0 comments:

Post a Comment