Tuesday, May 27, 2014

Lima Cara Alami Ini Bantu Cegah Alergi

Lima Cara Alami Ini Bantu Cegah AlergiBANYAK cara untuk mengatasi alergi. Salah satunya, dengan cara alami, dan tidak menimbulkan efek samping. Ketika Anda mengalami alergi, sebaiknya kurangi penggunaan obat-obatan.

Bukan tidak beralasan, pemakaian obat-obatan berlebih bisa menimbulkan efek jangka panjang. Untuk itu, pilihlah cara alami, sebagaimana dilansir dari Boldsky.

Kiwi

Buah yang kaya vitamin C ini merupakan antihistamin alami bagi tubuh manusia. Peneliti mengatakan, mengonsumsi kiwi bisa menurunkan alergi.

Jendela tertutup

Cara jitu untuk mencegah alergi secara alami adalah dengan menutup jendela. Ini bertujuan agar serbuk-serbuk atau debu tidak masuk ke dalam rumah, dan mengenai Anda.

Pilih daging putih

Daging putih seperti ayam diyakini lebih menyehatkan daripada daging merah. Jika Anda penyuka daging merah, lebih baik mulai menguranginya untuk mencegah alerg.

Kebiasaan bersih

Ketika Anda memiliki alergi tertentu, kunci mengatasinya adalah membiasakan selalu dalam kondisi bersih. Cuci tangan dengan interval regular, dan bersihkan apapun yang akan Anda pakai sebelumnya.

Lemon

Salah satu cara untuk mencegah alergi adalah mengonsumsi segelas lemon setiap hari. Lemon memiliki kandungan asam yang sangat baik bagi tubuh, dan melindungi diri dari alergi.  
(fik)

»

0 comments:

Post a Comment